Frequently Asked Question
Akun SCE Terkunci / Tersuspend
Last Updated a year ago
Berikut ini beberapa hal yang menyebabkan akun SCE Terkunci / Tersuspend:
- Akun mahasiswa memiliki jatuh tempo tagihan yang tertera pada siakad.iti.ac.id
- Akun melakukan kesalahan dalam memasukan username dan password sebanyak 5x berturut - turut
- Akun tidak aktif dalam jangka waktu lebih dari 1 tahun
Penanganan untuk akun SCE jika mengalami hal diatas:
- Jika point 1 terjadi karena ada jatuh tempo tagihan, maka segera untuk melakukan pembayaran sesuai dengan tagihan dan konfirmasi kembali ke helpdeks.iti.ac.id
- Jika akun terkunci akibat kesalahan input, maka akan ada email notifikasi ke email yang terdaftar di SCE. Ikuti prosedur pembukaan pemblokiran yang dikirimkan via email untuk rilis segera. SCE akan melakukan pemblokiran selama 30 menit untuk kasus ini.
- untuk mahasiswa pastikan tidak ada tagihan dan konfirmasi ke helpdesk.iti.ac.id untuk pembukaan akun.